Mercedes-AMG GT 2020 Tawarkan Dua Varian dengan Performa Tinggi

Mercedes-Benz baru saja mengungkap kehadiran model terbaru dari jajaran Mercedes-AMG GT. Mobil sport premium ini hadir dalam dua varian, yaitu Coupe dan Roadster, yang siap menawarkan pengalaman berkendara yang mengesankan bagi konsumen.

    Salah satu peningkatan terbesar pada Mercedes-AMG GT 2020 ini adalah pada sisi tenaga maksimum. Kini, kedua varian mobil ini dibekali dengan mesin yang mampu menghasilkan 390 kW atau setara dengan 530 tenaga kuda, naik 40 kW atau 54 hp dibandingkan generasi sebelumnya.

    Selain peningkatan tenaga, Mercedes-AMG GT 2020 juga dibekali dengan beragam fitur yang mendukung performa tinggi. Mobil ini hadir dengan suspensi AMG RIDE CONTROL dengan penyesuaian redaman adaptif, diferensial penguncian elektronik di gandar belakang, sistem pengereman komposit AMG kinerja tinggi, dan kaliper rem dicat merah.

    Sebagai opsi, konsumen juga bisa memilih paket AMG DYNAMIC PLUS yang dilengkapi dengan gandar belakang aktif. Fitur-fitur tersebut tentu saja akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pemiliknya.

    Harga yang ditawarkan untuk Mercedes-AMG GT 2020 ini cukup terjangkau, mengingat kemampuan dan fitur yang ditawarkan. Varian Coupe dibanderol mulai dari 119.079 euro atau sekitar Rp2,05 miliar, sedangkan varian Roadster dibanderol mulai dari 130.679 euro atau sekitar Rp2,25 miliar.

    Kedua varian Mercedes-AMG GT 2020 ini akan mulai tersedia di diler pada bulan November 2020 mendatang. Selain itu, konsumen juga bisa memilih varian “Night Edition” yang hadir dengan tampilan lebih gelap dan sporty.

    Exit mobile version
    Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.