banner 728x250

Kedatangan Jackie Chan di Indonesia Tuai Pujian, Tolak Dipayungi Petugas Bandara

banner 120x600
banner 468x60

Senin, 12 Agustus 2024 – Kedatangan Jackie Chan di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, pada Jumat (9/8/2024) menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar dan netizen. Sang aktor legendaris yang masih aktif di industri film ini tiba di Indonesia untuk menghadiri acara “Sinarmas Wealth Concord”.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Jackie Chan terlihat turun dari pesawat pribadinya dengan gaya sederhana dan rendah hati. Seorang petugas bandara dengan sigap mencoba memayungi Jackie untuk melindunginya dari terik matahari. Namun, alih-alih bersembunyi di balik payung, Jackie Chan justru menolak secara ramah dan tetap berjalan dengan senyum lebar.

banner 325x300

Gaya Jackie Chan yang menolak dipayungi petugas bandara sontak menuai pujian dari netizen. Mereka mengagumi sikap bintang film The Karate Kid itu yang masih menjaga kerendahan hatinya meskipun sudah mencapai puncak karier.

“Jackie Chan tetap humble ya, gak mau ribet dipayungin petugas, malah senyum-senyum. Keren banget!” tulis salah seorang netizen di media sosial.

Netizen lain pun ikut memberikan komentar positif, “Kagum sama Jackie Chan, sikapnya yang ramah dan apa adanya emang jadi daya tariknya. Gak heran dia tetap disukai orang-orang.”

Kedatangan Jackie Chan ke Indonesia sendiri belum mendapat konfirmasi resmi dari pihaknya maupun penyelenggara acara “Sinarmas Wealth Concord”. Namun, akun Instagram @mozza_indonesia, yang turut mengurus acara tersebut, mengumumkan bahwa Jackie Chan memang hadir pada tanggal 9 Agustus.

Bintang film aksi ini memang dikenal luas sebagai aktor yang ramah dan bersahabat. Bahkan di usia 70 tahun, Jackie Chan masih aktif membintangi film-film aksi dan tetap menjaga penampilannya. Tak heran jika kehadirannya di Indonesia langsung menjadi sorotan dan menuai banjir pujian dari para penggemarnya.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.