banner 728x250

Diduga karena Cemburu, Pria di Bogor Aniaya Pacarnya di Puncak

banner 120x600
banner 468x60
  1. Bogor – Seorang pria berinisial RRD (28) diduga menganiaya pacarnya, perempuan berinisial L (30), di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi mengatakan motif pelaku diduga karena cemburu.

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami motif dan kronologi kejadian. Dedi menyebut, meski masih pacaran, pihaknya menduga motif pelaku adalah rasa cemburu.

“Memang itu masih pacaran, cuma kita masih kita perdalam motifnya sementara kayaknya cemburu,” ujar Dedi kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

banner 325x300

Peristiwa penganiayaan terjadi pada sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga terkait adanya penganiayaan tersebut. Tim Reskrim Polsek Megamendung segera menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan.

Korban mengalami luka-luka pada bagian tubuh dan wajahnya. Dedi mengatakan, korban saat ini telah dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis. Pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan saat ini sedang menjalani proses hukum lebih lanjut.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.