banner 728x250

Prabowo Pimpin Pertemuan Bisnis di Prancis, Bahas Perkembangan Kerja Sama Ekonomi

banner 120x600
banner 468x60

Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden terpilih Pilpres 2024, Prabowo Subianto, baru-baru ini melakukan kunjungan kerja ke Prancis. Salah satu agenda pentingnya adalah memimpin sebuah pertemuan bisnis strategis di Paris.

Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah petinggi bisnis dan pemerintahan Indonesia, termasuk Ketua Dewan Pertimbangan Kadin/CdM Olimpiade Paris Anindya Bakrie, Menteri BUMN Erick Tohir, dan TKN Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani.

banner 325x300

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan delegasi Indonesia membahas perkembangan kerja sama ekonomi dan bisnis antara kedua negara. Selama kepemimpinannya sebagai Menteri Pertahanan, Indonesia telah banyak membeli alutsista (alat utama sistem pertahanan) dari Prancis, seperti pesawat tempur, kapal selam, dan radar.

“Kami berharap pertemuan ini dapat menjadi titik awal untuk memperluas kerja sama ekonomi dan bisnis antara Indonesia dan Prancis di masa depan, tidak hanya di sektor pertahanan, tapi juga di bidang-bidang lain yang saling menguntungkan,” ungkap Prabowo.

Hubungan diplomatik antara Indonesia dan Prancis telah terjalin sejak September 1950. Dengan adanya pertemuan bisnis ini, diharapkan kedua negara dapat semakin memperkuat ikatan ekonomi dan bisnis di berbagai sektor strategis.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.