banner 728x250

Maia Estianty Ungkap Kancah Kehidupan Anak-Anaknya dengan Robby Purba: Penjuru Lain dari Keluarga Artis

banner 120x600
banner 468x60

Berita:
Jakarta – Maia Estianty, ibu dari Al, El, dan Dul, menyingkap tabir kehidupan pribadi ketiga anaknya dalam sebuah wawancara bersama Robby Purba. Terkait dengan karakter anak-anaknya, Maia menjelaskan bahwa mereka memiliki kepribadian yang unik dan berbeda satu sama lain.

Dalam obrolan yang diunggah di kanal YouTube Robby Purba, Maia menceritakan bahwa ketiga anaknya memiliki kecintaan yang besar terhadap pasangan. “Mereka berkarakteristik yang setia dan penuh perhatian pada hubungan, dan saya pikir itu berasal dari nilai-nilai yang kami anut di keluarga,” ungkap Maia.

banner 325x300

Lebih lanjut, Maia turut mengungkapkan mengenai pendidikan dan bakat dari Al, El, dan Dul. Dia mengungkapkan bahwa salah satu dari anak-anaknya lebih memilih untuk mengekspresikan dirinya melalui jalur kreatif, terutama dalam bidang musik. “Anak saya ini memiliki bakat yang luar biasa di bidang musik. Dia merasa lebih cocok mengekspresikan diri dalam bidang kreatif tersebut,” tambah Maia.

Selain itu, Maia juga membagikan informasi terkait kebiasaan finansial anak-anaknya. Ia mengungkapkan bahwa salah satu anaknya sebelumnya memiliki pola pengeluaran yang boros, namun kini telah belajar untuk mengatur keuangannya dengan lebih bijak.

Maia Estianty juga menyebutkan bahwa kehangatan dan kelembutan anak-anaknya juga tercermin dalam kasih sayang mereka terhadap binatang. Hal ini menjadikan Al, El, dan Dul pria yang hangat dan penyayang. “Salah satu di antara mereka memiliki sifat manja dan membutuhkan perhatian lebih dari yang lain. Kebutuhan akan kasih sayang sering kali muncul jika mereka merasa terpisah dari keluarga,” cerita Maia.

Terkait dengan rencana pernikahan dari ketiga anaknya, Maia menyarankan agar mereka harus siap secara finansial dan memiliki rasa tanggung jawab sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. “Menurut saya, menikah bukanlah hal yang sembarangan. Mereka perlu memiliki kesiapan yang matang, baik dari segi finansial maupun tanggung jawabnya,” tutur Maia.

Bagi yang penasaran akan karakteristik yang dimiliki Al, El, dan Dul sebagaimana diungkapkan oleh Maia Estianty, Anda bisa menyaksikan keseluruhan wawancara antara Maia dan Robby di channel YouTube @robbypurbaofficial.*

Dengan ungkapan dari Maia Estianty ini, kita bisa melihat sisi lain dari kehidupan anak-anak artis yang sebelumnya mungkin hanya kita lihat dari lensa publik. Dibalik sorotan kamera, mereka juga memiliki sisi kemanusiaan yang perlu diapresiasi dan dipahami. Semoga kisah keluarga Maia Estianty ini bisa memberikan inspirasi dan keteladanan bagi banyak keluarga di luar sana. (Siska Maria Eviline)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan