Idgitaf Siapkan Konser Intimate untuk Merayakan Satu Tahun Album “Mengudara”

Musisi Idgitaf akan menggelar sebuah pertunjukan spesial untuk merayakan satu tahun rilisnya album “Mengudara”. Acara ini akan diselenggarakan pada Ahad, 18 Agustus 2024 di Anindhaloka, Bintaro, Jakarta Selatan.

Idgitaf ingin menciptakan suasana yang lebih intim dan personal untuk para penggemarnya. Ia berencana mendekorasi ruangan dengan nuansa pastel yang penuh nostalgia, seolah-olah sedang merayakan ulang tahun di rumah sendiri.

“Konsepnya intimate. Aku kayak pengen gemas-gemas saja, aku pengin tiup lilin kayak benar-benar ulang tahun saja,” ungkap Idgitaf.

Sebelum menggelar pertunjukan, Idgitaf telah merilis video musik untuk single “Mulai” pada 28 Juli 2024 di kanal YouTube miliknya. Video tersebut memvisualisasikan pesan lirik lagu yang mengadopsi ayat Alkitab, bahwa tidak perlu khawatir berlebihan tentang hari esok.

“Kekhawatiran untuk sehari cukup untuk sehari. Gak perlu untuk mengkhawatirkan banyak tentang hari esok. Aku tuangkan itu dalam videoklip dan responsnya juga sangat baik dari para pendengar,” jelas Idgitaf.

Saat ini, Idgitaf mengaku masih belum terpikir untuk membuat karya musik baru. Ia masih ingin terus mempromosikan album “Mengudara” sampai menemukan penerimaan yang maksimal dari pendengar. Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk mencintai suatu karya, meski sudah rilis beberapa tahun lalu.

“Aku selalu memberikan ruang setiap lagu aku untuk menemukan pendengarnya dengan aku memberikan media untuk selalu gak bosan-bosan mempromosikan lagi lagu-lagu yang sudah aku rilis,” ujarnya.

Tiket untuk acara perayaan satu tahun album “Mengudara” mulai dijual pada Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB melalui Loket.com dengan harga Rp 200 ribu per tiket. Idgitaf berharap acara ini bisa menjadi lembaran baru yang mempermudah jalan promosinya untuk karya-karya selanjutnya.

Exit mobile version
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.