banner 728x250

Audrey Davis Diperiksa Polisi, Pemeriksaan Dihentikan karena Kondisi Kesehatan Memburuk

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, 6 Agustus 2024 – Putri musisi David Naif, Audrey Davis, kembali diperiksa oleh Polisi Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyebaran video vulgar. Pemeriksaan terhadap Audrey Davis ini terpaksa dihentikan karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, menjelaskan bahwa Audrey Davis telah memenuhi panggilan sebagai saksi pada hari ini, Selasa (6/8/2024). Audrey didampingi oleh penasihat hukumnya, Sandy Arifin, dan ayahnya, David Bayu.

banner 325x300

Proses pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 40 menit ini terpaksa dihentikan. “Dikarenakan kondisi kesehatan saksi AD tidak memungkinkan untuk dilanjutkan pemeriksaan pada hari ini, maka pemeriksaan terhadap yang bersangkutan ditutup atau selesai pada pukul 17.10 WIB,” ujar Ade Safri.

Penyidik Polda Metro Jaya kemudian memutuskan untuk memanggil Audrey Davis kembali untuk pemeriksaan lanjutan pada Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB. Usai diperiksa, Audrey Davis yang ditemani ayahnya, David Bayu, memilih untuk bungkam saat dicecar pertanyaan dari awak media.

Kasus dugaan penyebaran video vulgar yang mirip dengan Audrey Davis ini menarik perhatian publik. Sebelumnya, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua terduga pelaku penyebaran video tersebut di dua lokasi berbeda. Motif dan keterlibatan Audrey Davis dalam kasus ini masih terus didalami oleh pihak penyidik.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.