banner 728x250

Amarah Tersulut, Pria Mabuk di Samosir Pukuli Pamannya

banner 120x600
banner 468x60

Samosir – Seorang pria di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) bernama Menra Tamba (38) menganiaya pamannya Diator Sinaga (50). Peristiwa ini terjadi setelah pelaku mengamuk akibat minuman tuak di salah satu warung habis.

Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu Marpaung menceritakan, peristiwa itu terjadi di salah satu warung tuak di Desa Gorat Pallombuan, Kecamatan Palipi, Sabtu (27/7/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban Diator tengah berada di warung tuak tersebut.

banner 325x300

Saat itu, pelaku Menra datang ke warung tuak dalam kondisi mabuk dan meminta minuman tuak kepada pemilik kedai. Namun, pemilik kedai menyampaikan bahwa minuman tuak di warungnya telah habis. Tak terima dengan itu, pelaku Menra langsung mengamuk.

“Ketika pemilik kedai mengatakan tidak memiliki stok tuak, MT marah dan mengeluarkan kata-kata kasar,” sebutnya.

Korban Diator yang berada di lokasi lalu mencoba menasihati pelaku. Sayangnya, pelaku malah marah dan memukul wajah serta kepala korban Diator berkali-kali.

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat. Polisi pun melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban. Selanjutnya, Bhabinkamtibmas bersama pihak desa mencoba memediasi konflik tersebut.

Pada akhirnya, korban dan pelaku sepakat untuk berdamai. Mediasi menghasilkan kesepakatan bahwa pelaku mengakui kesalahannya, kedua belah pihak saling memaafkan, dan pelaku bertanggung jawab atas biaya pengobatan korban serta berjanji untuk tidak minum tuak di warung-warung di desa tersebut lagi.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.