banner 728x250
Berita  

Serangan Israel Tewaskan 39.258 Warga Palestina di Gaza

banner 120x600
banner 468x60

Serangan brutal Israel ke Jalur Gaza telah menimbulkan korban jiwa yang tidak terbayangkan bagi warga Palestina. Kementerian Kesehatan di Gaza yang dikuasai Hamas melaporkan, total korban tewas akibat serangan Israel sejak 7 Oktober 2024 mencapai 39.258 jiwa.

    Angka ini terus meningkat setiap harinya. Dalam 48 jam terakhir saja, tercatat 83 orang tewas. Sementara, jumlah korban luka tercatat sebanyak 90.589 jiwa. Serangan terbaru Israel dilakukan ketika Perdana Menteri Benjamin Netanyahu sedang mengunjungi Amerika Serikat.

    banner 325x300

    Serangan udara itu dilaporkan menghancurkan rumah-rumah di area Khan Younis bagian timur dan memaksa ribuan warga sipil untuk mengungsi. Militer Israel yang bersumpah memusnahkan Hamas setelah serangan mematikan 7 Oktober tahun lalu, mengatakan pasukannya beropeasi di area-area di mana para pejuang militan Gaza bisa menembakkan roket-roket ke wilayah Israel dan menyerang pasukan Tel Aviv.

    Layanan Darurat Sipil Palestina mengungkapkan, pihaknya menerima panggilan darurat dari warga-warga yang terjebak di rumah-rumah mereka di area Bani Suhaila, Khan Younis bagian timur, namun akses ke kota tersebut sulit dicapai. Dua warga Palestina dilaporkan terbunuh dalam serangan udara di area Bani Suhaila.

    Serangan membabi buta Israel ini telah menimbulkan kesengsaraan yang tak terhingga bagi warga Palestina di Jalur Gaza. Masyarakat internasional harus segera bertindak untuk menghentikan pelanggaran hak asasi manusia yang dilakukan oleh Israel.

    banner 325x300
    Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.