banner 728x250

Perubahan Taktik Luis Milla Bawa Indonesia ke Semifinal

Photo: Luis Milla nuevo entrenador del Zaragoza (doc. google)
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. Setelah kebuntuan di babak pertama, pelatih Luis Milla mengubah taktik dan berhasil membawa kemenangan.

Bermain di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/8/2017) sore WIB, Luis Milla kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan target meraih kemenangan 3-0 atas Kamboja untuk mengamankan tiket ke semifinal. Marinus Maryanto Wanewar tampil sejak awal.

banner 325x300

Marinus didukung oleh Septian David Maulana yang berada tepat di belakangnya. Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani mengisi posisi sayap kanan dan kiri.

Di poros tengah, Muhammad Hargianto berduet dengan Evan Dimas. Ricky Fajrin kembali ke posisi bek kiri menggantikan Rezaldi Hehanusa.

Indonesia kembali mengandalkan kecepatan di sisi lapangan dengan umpan-umpan silang untuk masuk ke area kotak penalti.

Namun, upaya tersebut sering gagal. Osvaldo, yang bermain di sisi kiri, tampil kurang maksimal dalam memberi tusukan ke kotak penalti. Umpan silang dari kedua sisi sering mudah dipatahkan.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.