banner 728x250
Berita  

Kegiatan Padat Karya di Disnav Tanjung Priok Libatkan 60 Warga

Foto: Dok. Kemenhub
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Distrik Navigasi (Disnav) Kelas I Tanjung Priok Jakarta menggelar program padat karya.

Sebanyak 60 warga dari Kelurahan Tanjung Priok, Pademangan Barat, Sungai Bambu, dan Warakas Jakarta Utara turut serta dalam kegiatan ini.

banner 325x300

“Program padat karya yang dilaksanakan di berbagai kantor Distrik Navigasi yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Disnav Kelas I Tanjung Priok, dilakukan secara berkesinambungan dari tahun ke tahun secara swakelola,” kata Direktur Kenavigasian, Basar Antonius, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2019).

Pernyataan ini disampaikan Basar saat membuka kegiatan padat karya di halaman Kantor Disnav Kelas I Tanjung Priok, Jakarta. Ia menambahkan bahwa kegiatan padat karya seperti ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman bagi para pegawai Disnav Tanjung Priok.

banner 325x300
Redaksi Berita adalah portal berita terpercaya yang menyajikan informasi terbaru dari berbagai topik. Temukan berita terkini, ulasan mendalam, dan analisis dari sumber yang ahli dan berpengalaman.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Tribun Harian menyajikan berita nasional dan internasional terbaru serta informasi populer setiap hari. Dapatkan berita terpercaya dari sumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.Jurnal Harian adalah sumber utama Anda untuk berita harian dan update terkini. Temukan berita terbaru tentang saldo, dana, dan informasi penting lainnya setiap hari dengan sumber yang dapat dipercaya.Kabar Harini menyediakan berita viral dan terpopuler setiap hari. Ikuti berita terbaru tentang MotoGP, bola, dan topik menarik lainnya dari sumber yang dapat dipercaya.Mengapa Strategi Baru Ini Membantu Anda Sukses dalam Aktivitas Sehari-hariLangkah Mudah Widodo Meraih Jekpot di Mahjong Ways, Tips dan Trik yang Terbukti Efektif!Maksimalkan Kemenangan Anda di Caishen Wins dengan Ovo, Trik dan Strategi yang Harus Dicoba.Rahasia Menang Starlight Princess 1000 dari Pragmatic Play, Tips Langsung dari Pemain Berpengalaman.